Antusiasme Warga Dalam Pembagian Brosur MTA 3 Al Arabiya di Pangkalanbun

Antusiasme Warga Dalam Pembagian Brosur MTA 3 Al Arabiya di Pangkalanbun

Masroor Library – Pangkalanbun (14/07). Dalam rangka mengenalkan chanel stasiun televisi MTA (Muslim Television Ahmadiyya) yang sudah siar tayang di satelit Palapa, sebanyak 30 lembar brosur ludes dibagikan di Bundaran Pancasila memanfaatkan Car Free Day (CFD). Sasaran pembagian kali ini adalah orang-orang yang berpeci hitam dan yang bersorban, hal ini untuk mengurangi salah sasaran dalam pembagian brosur, karena orang berpeci dan bersorban adalah identik orang-orang alim.

Pembagian brosur tersebut mendapat respon positif dari warga, sebab hanya dengan penerimaan parabola biasa yang tanpa berbayar sudah bisa mengakses. Walaupun mereka mengetahui bahwa Chanel TV tersebut punya Jemaat Ahmadiyah namun tidak serta merta menolak untuk menerima brosur-brosur yang dibagikan.

Mln Agung Rachmatullah selaku Mubaligh Jemaat Ahmadiyah Pangkalanbun sangat gigih dalam mengenalkan stasiun televisi jemaat ini. Dengan konten lebih kearah tarbiyat, diharapkan orang-orang yang haus akan pengetahuan ruhani akan terobati dengan tayangan MTA 3 Al Arabiya ini. Tidak hanya hari ini saja, pembagian brosur dalam mengenalkan MTA 3 dilaksanakan dalam setiap kesempatan dan dimanapun Mln Agung Rachmatullah selalu membagikan.

MTA 3 Al Arabiya yang bisa diakses di parabola pada, Frek 3880, Polarisasi Horisontal, Simbol Rate 29900. di satelit palapa. Untuk MTA Internasional sendiri sudah mengudara selama 27 tahun tepatnya mulai tahun 1992 di London dengan studio-studio tersebar di seluruh dunia yang memproduksi konten dalam 20 bahasa lebih. Semoga dengan hadirnya MTA 3 Al Arabiya dapat menjadi rujukan utama bagi para pencari kebenaran tentang apa itu Islam Rahmatan Lil ‘Alamin

Kontributor: Mln Agung Rachmatullah
Editor: Bagus Sugiarto

One Response

  1. Agung31 Juli 2019 at 07:00Reply

    Jazakumullah

Tinggalkan Balasan